Friday, February 26, 2010

PLAAAKKKKK...!!!


Ini adalah tamparan penuh cinta dari sobat gw di kelas:

"
sidang diundur 2 minggu.... seharusnya bisa jadi kesempatan besar buat ngelengkapin data2. inget umur udah mulai tua, jangan kelamaan di kampus. udah ga zaman lg nunda2 kelulusan.... jadi, kesampingkan facebook, kesampingkan twitter, kesampingkan jazz2an (bisa ntar2 itu mah, pas lo udah punya penghasilan ndiri, mo nonton jazz ampe mencret jg ga msalah).... dan satu lg, jangan terlalu banyak mengeluh ini itu... ga bakal maju lo nya kalo pengen semuanya serba enak, serba sesuai kehendak lo.... :)"



Nangis bombay gw bacanya...
Masih ada [dan BANYAKKK] ternyata yg peduli ama gw...
Huhuhuuu... Makasih banyaaaaakkk, Pauuuul...
I owe you my graduation!
T_T

4 comments:

  1. wah sama ,ga, bulan lalu aku juga dapet tamparan dari kakakku. katanya aku harus mulai fokus sama life targetku. berhenti baca komik, berhenti nonton dvd, berhenti ikut campur urusan teman, berhenti buang buang waktu dan bersifat kekanakan. Urusin dulu diri sendri, pikirkan dirimu sendiri. FOKUS FOKUS FOKUS. Sejak itu aku baru sadar, betapa jauhnya aku melenceng dari life target yang rencananya aku goalkan 4 taon lalu, tapi mpe karang ga kelar2. N start from last month aku bikin daily schedule biar selalu berada di jalur yang aku impikan, walau aku sempat melenceng dari schedule selama 1 minggu karena desperate n putus asa. Sedikit2 demi sedikit aku mulai memperbaiki hidupku. waktu yang terbuang tidak bisa kembali lagi. Wish u luck, wish me luck jugag ya . . .

    ReplyDelete
  2. >> anonymous:
    wuooowwww!!! anda baca blog gue sampe ke bagian yang belakang ini??? hihihi... trims, ya!

    ah, kakak anda baik sekali! sama kayak temen-temen gue yang selalu ngingetin untuk fokus skripsi... :D waaahhh, anda hebat sekali sampe bikin daily schedule segala! kalo gue sih bukan tipe yang bisa dijadwal gitu. paling cuma bikin list apa aja yang mau ato harus gue kerjain hari itu. kalo ternyata ada yang melenceng, belom terpenuhi, ato belom selesai, segera gue jalankan plan B ato solusi apa pun yang kira-kira cocok, biar semua tetep berjalan lancar. iya sih, gue akui kalo gue kurang disiplin.

    emangnya apa life targetmu kalo boleh tau? target kuliah gue juga 4 taon tapi ternyata molor satu semester. jadilah 4,5 taun. hehe... terus, kenapa anda desperate dan putus asa? melenceng sedikit menurut gue sih nggak masalah. itu bisa melatih kita untuk berimprovisasi dan menambah eksitasi dalam hidup. kalo terlalu teratur sama jadwal takutnya malah bikin kita jadi kayak robot.

    intinya, kita harus fleksibel tapi tetep bertanggung jawab :) yes, waktu yang terbuang memang nggak bisa balik lagi. tapi nyesel doang nggak akan ngubah apa-apa. yang penting harus melakukan tindakan nyata untuk menanggulangi akibatnya.

    good luck, wahai anda yang anonim!
    Tuhan memberkati ;)

    ReplyDelete
  3. iya nih, demen aja baca blogmu, judulnya keren2. dulu kan aku suka baca majalah talk iec yang km sempet jadi editornya merangkap jurnalis, dll.

    life targetku ya life target semua orang, punya mobil, rumah, dll

    ya awalnya aku bikin daily schedulenya ketat banget mpe isi jam mulainya segala. Tapi ga ada yang terlaksana satupun. akhirnya ya aku bikin list2nya aja hehehe.
    sempet desperate karena kadang aku iri ngeliat temen2q yang lain udah sukses duluan. rasanya selama ini aku main2 aja n buang2 waktu. ya aku gt orangnya klo udah desperate, bisa sampe beberapa hari, ya kamu bener banget nyesel doangk ga akan merubah apa2 . . .

    apa ya istilahnya,
    orang bodoh sibuk memikirkan masa lalu,
    orang tolol sibuk membayangkan masa depan, orang bijak fokus pada hari ini


    SEMANGAT!

    ReplyDelete