Saturday, February 13, 2010

Tegak V.S. Loyo



Siapa bilang menegakkan benang basah adalah pekerjaan yg sia2?
Emang kalo benangnya nggak basah, bisa ditegakkin, ya??

Haha...
Malah mnurut gw, gampangan menegakkan benang yg basah!
Tau gmn caranya??
Gampang.
Asal tau triknya!

Tempelin aja tuh benang basah di atas papan!
Pasti bakal tegak deh tuh benang...
Hehehe...

**
Intinya:
Hal2 yg keknya di mata org laen ato bahkan di mata kita sndiri itu sia2 utk dilakukan,
sbnernya mungkin malah justru merupakan solusi yg paling brilian!!

Kita nggak prlu repot2 memikirkannya...
Karena ketika kita brhenti mikir lalu mulai brtindak secara spontan dan intuitif...
Saat itulah kreativitas kita keluar...
=D

No comments:

Post a Comment