Tuesday, June 29, 2010

komuni-K-asi

Whoaaaa...
Nilai A dan AB bertaburan di mana-mana!
Tapi... kok nilai-nilai itu justru tersemat di mata kuliah yang ada kata "Komunikasi" pada bagian buntutnya, ya??? [Proses Komunikasi, Sosiologi Komunikasi... terus entah apa lagi, lupa gue. Ntar lah gue cek lagi]
Semuanya mata kuliah DKV, pula!

Wah... indikator, nih.
Keknya emang gue kudu jadi copywriter, deh! [Hehehehee... NGAREPPPP...]
Kan enak tuh, kerjanya bikin tagline ato jargon dengan cara mengolah kata dan kalimat yang catchy [tapi nggak norak lho, ya!] untuk mengomunikasikan suatu produk pada sasarannya...

Semoga bisa lah, ya!
Doain aja.
;)


**
DKV = Desain KOMUNIKASI Visual.
[Wuihhh... lagi-lagi ada kata "Komunikasi"...]


No comments:

Post a Comment