Tuesday, June 29, 2010

Kartu As

Nggak, ini sama sekali nggak ada hubungannya sama nama salah satu penyedia layanan seluler lokal, kok. Tapi lebih ke kartu As yang ada dalam kartu remi.
:)

Kira-kira apa sih yang membuat orang-orang menyerahkan kartu As-nya ke orang lain?
Sukarela, pula. Tanpa diminta.
Tanpa tekanan, tanpa paksaan.
Ckckck... mengherankan!

Makanya gue juga penasaran, kenapa ini di depan gue banyak kartu As berserakan?
Tapi semua selalu segera gue bereskan, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang nggak diinginkan. Di tangan gue, semua aman. Dan gue nggak pernah bisa [ato nggak boleh?] menolak kartu As yang mereka [ato kalian?] berikan.

Jadi itu tuh sebenernya keberuntungan ato malah kesialan?
Membingungkan. Toh semua kartu As ini nggak akan pernah gue manfaatkan [walopun mungkin suatu waktu akan diperlukan].

Asik juga sih menyimpan kartu As dalam berbagai varian... :D
Hidup jadi nggak terasa membosankan!
Mungkin memang ini cuma keberuntungan... yang tidak untuk dibagikan!
;)


No comments:

Post a Comment