Wednesday, July 28, 2010

Godaan "Setan"

























Setelah permintaan tolong dan permohonan bantuan dateng bertubi-tubi
sampe gue akhirnya terpaksa nyerah saking nggak mampu nge-handle
semuanya sekaligus, sekarang dateng lagi nih godaan "setan" yang lebih
menggiurkan...

Yeah!
Apa lagi namanya kalo bukan proyekan?
Plus berbagai tawaran, ajakan, dan kesempatan...
Bener-bener menggoda iman!

Belom semuanya fixed, sih...
Ada yang masih nunggu kepastian,
ada yang lagi dalam pencarian,
ada juga yang baru berupa rencana dan wacana.
Tapi setidaknya semua udah "menodong" gue dengan pistol berpeluru "DEAL?"

Ya, Tuhan...
Bukannya saya mau nolak rejeki... nggak masalah kok, kalo saya jadi
Midas masa kini... tapi saya mohon, beri saya kesempatan untuk
terlebih dulu menyelesaikan skripsi ini...

T___T
.

No comments:

Post a Comment