Saturday, July 17, 2010

I'm Deeply Sorry... :'(



Mohon maaf kepada semuanya...
untuk sementara, jangan dulu minta tolong pada saya
ato meminta bantuan saya,
sampe saya wisuda.

Bukan apa-apa,
saya harus fokus ngelarin skripsi saya.

Saya jenis orang yang nggak bisa dan nggak tega nolak permohonan siapa aja. Kenapa?
Ya kar'na selama ini saya selalu mendapatkan bantuan dan kemudahan dari mana-mana!
Bahkan sebelom saya minta [tolong], udah ada yang menawarkan dan memberikannya.
Makanya saya selalu berusaha membantu siapa pun semampu saya,
walopun bukan dengan harta benda, karena bukan itu yang saya punya.

Sayangnya, sekarang ini saya tidak dalam keadaan siap untuk membantu apa-apa.
Masih ada tanggung jawab yang harus saya lakukan kepada-Nya.
Terutama kar'na Dia udah mengabulkan permohonan saya.
Jadi ya saya harus mempersembahkan yang terbaik untuk-Nya.

Sekali lagi, maafkan saya ya...
Jangan siksa saya dengan meminta bantuan saya sampe saya berhasil wisuda.
Doakan saya, biar bisa wisuda Oktober 2010.
Terima kasih, semuanya...

:'|

1 comment: