Thursday, September 30, 2010

divine duality

In [Cherokee] Jeep we trust


The beauty of a real lady

BRAVO - BELMA

Well, everybody...
Meet BRAVO, my [soon-to-be] black Jeep Cherokee!
His plate number is: D 73 EP

BRAVO




And this is BELMA, my [soon-to-be] broken-white Volkswagen Karmann Ghia!
Her plate number is whatever it will be.
BELMA = La mia bella Karmann Ghia ;)

BELMA



Everything starts from a dream, 'aight?
There's a Latin proverb that says: Fortis imaginatio generat casum,
which means: The strong imagination generates reality.
So, in order to remind myself, I already have their miniatures.
Hopefully those die-casts could really boost me up.


As for the VW Karmann Ghia, since she is incredibly pricey and in case I couldn't afford the original one, I plan to create her replica. Yes, I'll use the chassis of VW Safari and replace its body shell with the replica of VW Karmann Ghia's body which is made of fiber! Therefore, I'll still have a non-convertible four-seat coupé version of VW Karmann Ghia [Type 14] in a much more reasonable price! ;) Tons of thanks to Echa for the brilliant idea... Hahahahaaa...

For your information, the real VW Karmann Ghia's body shell is made of metal. And the cabriolet [convertible] version of the replica will cost more than the hard-top one, due to the framework making of its soft-top cover. Yeah... yeah... the cooler the look, the more pricey it is!

But, hey... a four-seat?
Uh-huh. That's because VW Safari's chassis only supports a 2+2 coupé type of VW Karmann Ghia. And I'm just not that into a two-seat either. [Coupé = a two-door car]
Aside from VW Karmann Ghia Type 14, there's also Type 34.
It's very easy to differ them. Type 14 only has a single front lamp on each side, while Type 34 has two.


VW Karmann Ghia Type 14


VW Karmann Ghia Type 34


More about this beautiful lady, please visit this.


I really can't choose which one should come first.
It all depends on the availability of my petty cash! :D
One thing for sure, I'm ALWAYS ready to welcome both BRAVO and BELMA when the time comes.

;)
Wish me a big full truck of luck, fellas!

Tuesday, September 28, 2010

j - hair bun

dear j,

do you mind if i want to see your hair is being pulled into a bun? :p

regards,
h #penggemarcowokcepol                                                                      

Gombal Gembel

Sumpah yeeee, gue ngakak-super-parah-tiada-tara pas baca pick-up lines berikut ini! So, silakan menggombal, guys! But don't forget to keep that VERY good sense of humor in you or we'll simply kick you in the ass!!! Oh, ya... di bawah kalimat gombalnya, gue tulis mantra penangkisnya, lho! Hahahahaahahahahaaaa... Goodluck! ;)

iklan layanan masyarakat jomblo ini dipersembahkan oleh jacob black dan edward cullen. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA...

I’m an addict. Will you be my heroin?
[Sorry, but I'm not into a junkie...]

Have you been drinking? Or do I intoxicate you?
[Oh, I thought I've been bitten by an obnoxious serpent or something...]

Am I dead? Because I think I just met an angel.
[And angel is not the devil's bestfriend!]

I hear hell isn’t bad if you get to keep an angel with you - Could I take you with me?
[Only if you're hotter than hell... *ihiiiyyyyy*]

Did it hurt when you fell from heaven? Because with a face like that, you must be an angel.
[And you must be the devil! Hahaa...]

You seem a little tense. Would you like a chill pill or just a hit of me?
[A glint of your smile would be enough... *cieeeee*]

Your lips may say no, but your endorphins say yes.
[HAHAHAHAHAHAHAHAHAAA... NO COMMENT DEH GUE UNTUK YANG SATU INI!]
Tapi kalo kata Gia: Too bad you don't have enough testosteron to fill my endorphins thirst...
Daaaaaaamnnnnn!!!! HAHAHAHAHAHAHHAAA... Gia RAWKS!!!

I know exactly how you feel. Wanna know how I feel?
[Will you just "tell" me or simply "show" me how you feel? *AHAHAHAHAHAHAHAAA*]

You look cold. Want to use me as a blanket?
[Does it mean that you're furry? *upsss*]

__
Maaaaan, gue nggak bisa berenti ngakak, nih!
HUUAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAA...
X-))

b/w





















from very white to very black.
sometimes life knows no gradation!
hahahaa... ;)

j - onitsuka tiger

j,
   
is that a pair of onitsuka tiger you're wearing?

h                                                                                

Monday, September 27, 2010

j

hello, j!

do you really look like "that" j?
i heard you're surrounded by les belle femmes...
don't they keen on you like they do on "that" j?
and why are you tracking me down instead of simply aiming at your belle surroundings?

regards,
h

Friday, September 24, 2010

Falling on Friday

Nggak ada VW Karmann Ghia di Bandung Air Show hari ini.

Adanya gue, Gia, dan ratusan orang laennya yang ngeliat sendiri sebuah pesawat akrobatik menukik terbalik [dengan sayap di bawah] saat terbang rendah, yang akhirnya jatoh dan terbakar di runway [landasan pacu]. Gue rasa sang pilot meleset perhitungannya. Masa manuver terbalik saat terbang rendah [cuma sekitar kurang dari 5 meter dari tanah]??? Jelas aja susah lagi ngebalikin posisi sayapnya ke atas!

Beberapa detik sebelom jatoh, penonton malah sorak-sorak, tepuk tangan, karena pilotnya berani manuver ngebalik sayap dalam jarak terbang yang rendah... eh, ternyata nggak berhasil ngebalikin sayap lagi dan langsung jatoh plus meledak [terbakar] dalam posisi terbalik. Serem...

Bunyi "BUM!!!"-nya gue yakin bikin ratusan anak TK dan SD yang liat nggak mau lagi jadi pilot... Beberapa dari mereka langsung teriak, "Bunuh diriiiiii, bunuh diriiiii...!!!"

Hey, ini bukan kamikaze, boy!



video


Hari sebelomnya gue ngeliat manuver 3 helikopter VVIP Collibri dari Skuadron 7 dan fine-fine aja, tuh! Pilotnya emang khusus, anggota TNI AU. Manuvernya juga cukup gila, menukik tajam dengan moncong helikopter menghadap lurus ke tanah, tapi berhasil ngangkat lagi. Perhitungannya akurat banget, lah. Helikopter emang cantik!

Btw, gue suka banget bunyi mesin pesawat dan bunyi baling-baling helikopter... :)

Thursday, September 23, 2010

The History of An Eyegasmic Beauty

VW Karmann Ghia [desain pertama kali dikenal dengan Type 14] adalah salah satu produk mobil dua pintu yang diproduksi oleh Volkswagen dengan model Coupe dan Convertible. Didesain secara khusus oleh sebuah perusahaan karoseri asal Italia yang bernama Carrozerria Ghia, milik Giacinto Ghia, dan pembuatan body mobil dilakukan dengan tangan [Hand Built Bodywork] oleh perusahaan Jerman yang bernama Karmann, milik Wilhelm Karmann.

Kombinasi tersebut sangat sukses untuk Volkswagen, hingga segera diproduksi massal dua kali lipatnya sejak pertama kali dikenalkan kepada publik pada saat itu. VW Karmann Ghia Type 14 adalah mobil impor paling banyak yang masuk ke Amerika dalam rentang waktu tersebut. Seorang perekayasa industri dari Amerika yang bernama Walter Darwin menyatakan bahwa VW Karmann Ghia Type 14 adalah salah satu Desain Produk terindah di dunia [World Most Beautifully Designed Products].

Volkswagen memperkenalkan varian berikutnya pada tahun 1961 yang disebut VW Karmann Ghia Type 34. Lebih dari 445.000 VW Karmann Ghia telah diproduksi di Jerman selama rentang waktu tersebut [belum termasuk variant Type 34] dan Karmann Brazil pernah memproduksi 41.600 mobil VW Karmann Ghia untuk pasaran Amerika Selatan antara tahun 1962 sampai tahun 1975.

Di Indonesia sendiri, VW Karmann Ghia sempat masuk walaupun dengan jumlah yang sangat sedikit. Konon kabarnya hanya ada sekitar 30 sampai 40 unit yang pernah ada di Indonesia, termasuk salah satunya pernah dimiliki oleh Presiden RI pertama Ir. Soekarno. Sehingga bisa disimpulkan bahwa siapa pun yang memiliki VW Karmann Ghia di Indonesia adalah orang-orang yang beruntung karena pernah memiliki salah satu dari daftar mobil-mobil terbaik di dunia yang pernah ada.



Gue pertama kali ngeliat dan ketemu langsung pas Bandung Air Show hari ini [Kamis, 23 Sept 2010] di Bandara Husein Sastranagara, terus LANGSUNG JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA... Yang tadi gue liat sih PERSIS SAMA kayak di foto itu. Warna broken white.

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA... >.<

Si Cantik ini diparkir berjajar dengan beberapa VW Safari di depan salah satu hanggar. Awalnya gue nggak liat, karena excited sama helikopter VVIP Collibri dari Skuadron 7 yang super seksi. Tapi begitu gue nengok ke depan hanggar, terjadilah adegan pilem India: Mata gue memancarkan bintang-bintang, kepala pun dimiringkan pelan-pelan, dan mulut menganga, "Aaaaaaaaaahhhhhh... apa ituuuuu?", lalu dengan setengah berlari, gue samperin Si Cantik. Gue amati baik-baik, gue perhatiin detilnya, gue raba, gue hisap setengah jiwanya, dan gue masukin setengah jiwa gue ke dia.

Hahahahaa... Barulah saat itu gue tau kalo dia adalah VW Karmann Ghia [logonya ada di body belakang]. Dan setelah gue baca sejarahnya, makin melongo deh gue!

T____T

Wednesday, September 22, 2010

human


be grateful if you can still feel the pain in your heart,
everytime you're about to lose your somebody.

be grateful if you can still shed some tears from your eyes,
everytime you're pushing yourself so hard to let go.

be grateful if you can still outburst your raging mind,
everytime you're confronting your opponent.

be grateful if you can still laugh out loud,
everytime you're realizing that nobody belongs to anybody.

be grateful...
because those are what make you real human!

Tuesday, September 21, 2010

+

happiness is all about decision! 
we decide whether we're happy or not. no matter what happens.

this-like


hey, i hear you don't like men with hair gel?
rightey! it makes 'em look like rats racing in the gutters. so damn gay!

what about people who color their hair with different colors from their natural hair?
definitely disastrous. never ever do that, fella. black hair is the best of all. you keep that in mind!

and what about recent health trend that leads men to attain such muscular body?
oh, they may go to hell. i hate excessively muscular parts of body. it disgusts me to death.

wow! and it seems like you also avoid smokers, eh?
uh. if only cigarettes have no smoke at all... social drinker is way better. never brings other people in when spoiling your own ass, wankers!

hahaa... such a picky lady you are!
considering my sociability and insight, i don't think i am.

but your fellow said that it's your brain that makes men are averse of you. whaddaya think?
really? are they afraid of me or simply don't wanna loose their authority over a woman?

does it mean that women should rise higher than men?
equality is all that really matters to me. all we need are cooperation and communication. nothing's better than that.

so, what do you like, then?
you. yes, i like you!

me?
and all those humble people around you.

happy money

dear money, please come to me! people say you can make us happy...

Saturday, September 18, 2010

operasi
























hihihihihi...
mungkin memang perlu dilakukan operasi,
sebelom mencapai stadium yang makin tinggi,
dan mumpung kerusakannya masih tahap dini.

kirain resipiennya yang harus divaksinasi.
ternyata malah donornya yang terinfeksi.

yahhh...
semoga segera sehat kembali!
>:)

Friday, September 17, 2010

Barbitch!





























"Beauty fades, and dumb is forever."
-- Judith Sheindlin

So... which one is your choice, bitches?
>:)

Jodoh
































Kalo emang jodoh, ya nggak ke mana.
Tapi kalo ternyata nggak jodoh, ya ke mana-mana!

Hahahahahaaa...

Intinya, santai ajaaaa...
Semua ada waktunya!
;)

Wednesday, September 15, 2010

"BAKAR AJA SEMUANYA!" - Sebuah Kontravokasi
























"Ya udah sih, bakar aja sono. Nggak masalah, kok! Terserah aja... Gue
mah nggak akan terprovokasi."

Itulah jawaban Siendy Marlenda Lado Fernandez [sahabat gue yang
beragama Katolik], waktu gue tanya ke dia:
"Gimana reaksi lo kalo ada kelompok yang mau membakar Alkitab?"

Jawaban senada juga dilontarkan oleh Drh. Dwitaniar Graninggar,
sahabat gue lainnya yang beragama Kristen Protestan. Gue sendiri
SANGAT SETUJU dengan jawaban mereka. You girls are great! :)
Pembakaran apa pun, nggak akan ada efeknya selama hati dan pikiran
kita nggak ikut kebakar.

Begitu juga halnya dengan penusukan, pembacokan, penembakan,
pengeboman, pengeroyokan, penyerbuan, dan berbagai tindak kekerasan
lainnya.

Intinya, BALAS KEKERASAN... dengan doa, kelembutan, dan kerendahan
hati :) "Api" memang dipadamkan dengan "air", kan? Lagian, ada
karma untuk setiap dharma. Kita kan sama-sama manusia, biar Tuhan aja
lah yang ngatur semuanya...

Jadi, selamat beribadah kapan pun dan di mana pun bagi umat beragama
yang teraniaya. Jangan pernah bosen untuk terus mendoakan sesama, apa
pun tindakannya. Seperti yang pernah diutarakan oleh seorang Pastor
dalam khotbahnya di Gereja Katedral Bandung:
"Yang penting BUKANLAH bagaimana lingkungan sekitar memperlakukan
kita, tetapi apa yang bisa kita lakukan dan berikan untuk mereka di
sekitar kita."


Yukkk mariiii... basmi bigotri mulai dari diri sendiri. Semoga Tuhan memberkati.
:)

Tuesday, September 7, 2010

Mata Beringas

Vitha:
"Eh, Ga! Lo kalo jadi alat indera, maunya jadi apa?"

Gue:
"Duh... apa, ya? Mmmm... Mata kali, ye?"

Vitha:
"Ih gilak! Gue sih justru paling ogah jadi mata lo."

Gue:
"Lha? Kenapa emang?"

Vitha:
"Cape, cyiiiin! Mata lo jelalatan mulu, soalnya! Apalagi kalo ada mobil bagus dan cowo ganteng! Cepet banget deh reaksinya!"

Gue:
"HUAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA... YaOlooooh..."

Impas!

“A woman should know how to LOOK like a GIRL,
how to ACT like a LADY,
and how to THINK like a MAN.”
-- Dify Purba
 
Et dah, susah bener jadi cewe, ye?
Nih gue bales:
"A man should know how to LOOK like a MALE,
how to ACT like a GENTLEMAN,
and how to FEEL like a WOMAN!"

Nah, sekarang impas!
>:)


:)





























sknaht rof gnieb ecin.
sknaht rof gnidda emos wen sruoloc dnuora.
tub eb erawa taht sgniht yam ton eb eht emas sa yeht thgim mees ekil.
dna os ma i.

Simply Sophisticated


























Ciamik!
Gue mau yang abu-abu. Very sophisticated!
Warna laen ada di sini.

Monday, September 6, 2010

Generasi Gaul B-)
























Beneran deh, nggak usah ngaku-ngaku gaul
sebelom lo dengerin mixtape pilihan Nicole Marie Lascu, si desainer gaul, berikut ini:

01 / Walk In The Park / Beach House
02 / 109 / Toro Y Moi
03 / Sun / Caribou
04 / Sunburn / Beat Connection
05 / Stick To My Side / Pantha Du Prince
06 / Caecilia / Fennesz
07 / Mare / Julian Lynch
08 / Planet Caravan / Black Sabbath
09 / Would Know / Mount Kimbie
10 / Can't Shake The Full Moon / Coyote Clean Up


Yak, buruan gauli diri kalian sendiri di sini.
B-)

A Fair Dosage of Drugs!
























Semua salah Jeng Pinky, yang sukses bikin gue teler pada suatu siang hari bolong... :D
Mudah-mudahan semua pada kuat ya, sama drugs berikut ini:

01 / Biscuit / Portishead
02 / Numb / Portishead
03 / Hidden Place / Bjork
04 / Mezzanine / Massive Attack
05 / Black Milk / Massive Attack
06 / Angelica / Lamb
07 / All Mine / Portishead
08 / Sunday Seance / Blockhead
09 / Possibly Maybe / Bjork
10 / Midnight In A Perfect World / DJ Shadow

Sedot di mari, guys!
The drug is free...

Mari Ber-Ajojing... :p
























Mariiiiii, kita ber-ajojing barang sejenak dua jenak bersama Bjorky
yang udah memilihkan track-track ciamik berikut ini di The Mixtape Club:

01 / Goodbye 70's / Yazoo
02 / A Modern Midnight Conversation / The Chemical Brothers
03 / Yours Truly, 2095 / Electric Light Orchestra
04 / Do We Move Your World / Felix Da Housecat
05 / Future [Zongamin Remix] / Cut Copy
06 / Neon Theme / Neon Neon
07 / Into The Galaxy [ChateauMarmont mix] / Midnight Juggernauts
08 / Destination Unknown / Missing Persons
09 / Aero Dynamik / Kraaftwerk
10 / Robot Rock [Billion Dollar DJs edit] / Daft Punk


Donlod di mari, yaaaa..
Selamat berdansa, semuanya! :D

Saturday, September 4, 2010

Kado untuk Nando

























Yep. Inilah kado untuk Nando.
Sejumlah situs keren, sesuai permintaan lo.
So, here we go:

http://minimalissimo.com/
http://www.notcot.com/
http://www.notcouture.com/
http://www.themixtapeclub.org/archive.php
http://unknownhipster.com/
http://playpaulmusic.com/space/
http://www.kitsune.fr/
http://petite--anarchy.com/
http://www.whatkatiesaw.blogspot.com/
http://whatkatieate.blogspot.com/
http://mintdesignblog.com/
http://holyghostzine.blogspot.com/
http://www.we-make-money-not-art.com/
http://kitsunenoir.com/
http://www.foammagazine.nl/
http://futureshipwreck.com/
http://www.designiskinky.net/
http://www.flukeflukefluke.com/catalog/Just-A-Moment-Clock-p-9.html
http://blameitonthebogi.tumblr.com/
http://blameitonthebogi.tumblr.com/archive
http://iloveillustration.blogspot.com/
http://hellographic.blogspot.com/
http://the-electric.blogspot.com/
http://facehunter.blogspot.com/
http://baggelboy.blogspot.com/
http://facehunter.blogspot.com/
http://www.booooooom.com/
http://designfabulous.blogspot.com/
http://designboom.com/eng/
http://dustjacketattic.blogspot.com/
http://www.cocosteaparty.com/
http://closetcooking.blogspot.com/
http://prodesign.co.nz/
http://www.designspongeonline.com/
http://www.theartistandhismodel.com/
http://madley.com/
http://tomboystyle.blogspot.com/
http://bookcoverarchive.com/
http://dopetype.wordpress.com/
http://www.housedesignidea.com/
http://www.homedesignhome.com/
http://www.templatesfactory.net/articles/sophisticated-fashion-illustration-part1.html
http://www.janetboyer.com/Da_Vinci_Tarot.html
http://www.toothpastefordinner.com/
http://www.marriedtothesea.com/
http://www.nataliedee.com/
http://edboxall.co.uk/handmade-prints/animal-prints/
http://yesnowave.com/
http://theoatmeal.com/comics/misspelling
http://www.ninapaley.com/Sitayana/SitaStills3.html
http://www.thisblogrules.com/2010/06/stuff-no-one-told-me-fun-illustrations.html
http://www.youthedesigner.com/2010/08/26/40-cool-and-creative-t-shirt-illustration-designs/ 

Segitu dulu aja kali, ye...
Ntar gue tambahin lagi.
Meanwhile, happy birthday Nando!

















06.06.84  :)

Together. Forever.

"Where are you?"

"I'm here."

"Where the hell have you been?"

"Nowhere. I'm always here."

"But why can't I see you?
Where are you when I need your help?"

"Don't worry... I'm inside you.
You are me and I am you...
We're always together. Forever..."

























DJ Shadow - Midnight in a perfect world .mp3
Found at bee mp3 search engine


CinTAwa - Ketika Cinta Perlu Tawa

"FYI, cowok gue yang sekarang tuh jauh di bawah standar tipe cowok yang gue inginkan. Tapi dari semua cowok yang gue pacarin, cuma sama dia gue berani ketemu walo belom mandi dari kemaren sore, dan dengan bebas gue kentut tanpa jaim depan dia. Gue jatuh cinta sama dia karena dia bener-bener punya sense of humor yang bisa bikin gue ketawa mulu. Sampe sekarang pun kalo gue lagi marah besar, lagi ngomel-ngomel depan dia, dia tetep bisa bikin gue ketawa... Padahaaaal... dari dulu gue milih cowok dengan melihat otak & attitude-nya..."

-- Sonaya B. Fau

Friday, September 3, 2010

Pertimbangan

Jadi ini lah penyebab kenapa dosen koordinator Tugas Akhir mempertimbangkan Pak Bagus untuk jadi dosen pembimbing baru gue... Hihihihi... :D

Thursday, September 2, 2010

Surprise, Surprise!

"Gimana, Ga? Kapan nih saya diajak naik Cherokee-nya?",
itulah kalimat pertama yang dilontarkan oleh Pak Bagus Handoko a.k.a. Mr. Good waktu gue pertama kali ngadep beliau untuk asistensi skripsi hari Rabu [1 September 2010] kemaren :D

Hahaa, yeaaaahhhhh!
Akhirnya keputusan ditentukan. Para dosen ngadain rapat. Dan gue nggak boleh wisuda Oktober 2010. Semua harus diulang dari awal. Termasuk proses sidang 1, 2, dan 3. Tapi topik skripsi gue tetep sama. Daaaaan, dosen pembimbing gue digantiiiiiii... Jadinya gue bakal dibimbing oleh:

The-one-and-only Mr. Good alias Pak Baguuuuuusssss!!!!
HOOOOREEEEEEEEEEEEEEEEEEE...

Kenapa nggak dari awal ajaaaa, coba!
Kan gue bisa lebih semangat dan termotivasi untuk menyelesaikan skripsiiiiiii... >.<
Baru kali ini gue ngerasa "ringan" untuk naek tangga menuju Studio Desain Interior di lantai 4 gedung FSRD ITB! Beban seberat 5 ton di masing-masing kaki gue udah menguap entah ke mana. Hahahahaa... iye, soalnya biasanya gue selalu MENGHINDARI area FSRD dan sekitarnya. Macem buronan aje!

Pak Bagus adalah salah satu dosen di jurusan gue yang berhasil bikin gue PALING dan SANGAT salut plus respek. Dua dosen lainnya adalah Pak Pribadi Widodo dan Pak Budi Isdianto. Setiap dosen tersebut memiliki keistimewaan masing-masing:

Pak Bagus dengan sikap pengertian, kebijaksanaan, dan kesuportifannya. Beliau juga dikenal "ahli" menangani para mahasiswa yang... ehm... "bermasalah" [secara akademis]. Pokoknya ciamik, deh! Makanya, para mahasiswa yang "terzholimi" selalu mendoakan yang baik-baik buat beliau. Mudah-mudahan kami juga bisa sukses kayak beliau, ato lebih sukses lagi! Hahahahaa... Amiiiinnn!

Mr. Good and his two li'l angels :)

Pak Pri dengan kecerdasannya yang SUPER DUPER. Sampe saat ini, beliau adalah dosen yang berhasil bikin gue betah duduk tenang [bahkan sampe berjam-jam lamanya] sambil memperhatikan setiap perkataannya baik selama kuliah maupun perwalian [yep, beliau juga adalah dosen wali gue!]. Gue sangat bersyukur diajar oleh beliau waktu semester awal di Interior, karena beliau lah yang berhasil "merestrukturisasi" pola pikir gue terhadap gubahan ruang dan sistem sirkulasi [clearance] jadi lebih efektif dan efisien, tapi tetep terdesain dengan baik. Itu landasan fundamental yang sangat penting untuk perancangan interior selanjutnya.

The SUPER smart Mr. Private :D

Pak Budi dengan pemikirannya yang sangat avant-garde dan selalu update. Well, gue sih belom pernah secara langsung berinteraksi dengan beliau. Selama kuliah, cuma ada satu mata kuliah gue yang diajar oleh beliau. Tapi dari cerita temen-temen gue yang dibimbing oleh beliau selama Tugas Akhir ato perwalian sih berhasil menunjukkan bahwa Pak Budi emang ciamik dan layak dihormati. Ciri khas beliau adalah selalu pake Lacoste dari atas sampe bawah! Hahahaa... Gaul beneeer...

The avant-garde minded Mr. Moral  B-)

Buat gue, HARAM hukumnya nge-add Facebook dosen yang masih ngajar gue di kampus. Tapi ada pengecualian untuk ketiga dosen tersebut, karena menurut gue, mereka ASIK! :D

Di semester 7, pas mata kuliah Pra Tugas Akhir [Kolokium], dosen pembimbing gue adalah Pak Pri. Tapi entah kenapa, kok pas Tugas Akhir di semester 8 malah diganti. Gue dan Sufty dapet pembimbing yang reputasinya nggak oke di kalangan mahasiswa. Jadinya gitu deh. Gue yang udah terlanjur antipati duluan makin nggak respek setelah ngeliat sendiri proses asistensi skripsi Sufty. Akibatnya, gue enggan ketemu beliau buat asistensi. Nggak ada motivasi, nggak dapet pencerahan. Gimana mau cepet beres kalo gitu, ye?

Tapi pokoknya sekarang kan gue udah dapet yang gue mau. Hehehee... Kalo kata Kak Hanks, "Jalan berlubangnya udah diaspal... Tinggal mengakselerasikan kecepatan aja. Semangat!"

Yeah.
Semoga semua berjalan lancar dan Januari 2011 gue udah dinyatakan lulus, sehingga bisa wisuda Maret/April 2011. AMIIIIIIINNN...!!!


**
Oh iya, karena gue nggak jadi wisuda Oktober 2010, maka gue nggak jadi juga bikin tato :(

Wednesday, September 1, 2010

No Numbers





























Mon Dieu!
Such a gorgeous clock I really would like to have on my wall!!!
>___<