Saturday, October 30, 2010

1222

___
Hega pa kabar skripsi
lo? Hahaha gw mah
malah nanyain TA ya
bukan orangnya

___
jangan jalan sambil
makan, awas
ketabrak

___
Hega, minggu ini aku
mau libur Minggu
soale anakku dbaptis.
Tidur di rumah yo,
ntar sabtu pulang
krja tak jmput..

___
Ah tailah Ga..Gw
butuh ngobrol Ga

___
Hega semoga sukses
ya sidang 1nya.aku
doakan lancar.tenang
n jgn lupa bdoa..

___
Senangnya mendengar
nama Alm bokap lo
sama nama lo dsebut
tadi pas misa pagi d
paroki gedangan.
(gerejany ciamik bgt
lho :p)
skrg gw otw k
ambarawa :D

___
Ga, tiba2 gue jadi
sedih pas barang gue
udah selese dipack
semua

___
Ok Ga, buruan atuh
temuin pmbimbing lu.
Quote of the
semester: "skripsi itu
gampang dikerjakan,
tp susah dimulai."
(pngalaman gw, he2)
mari kita smangat
trus Ga!

___
Amin. Klo gtu spesies
kita sm Ga, jd stiap
saat akan mule
ngrjain mrpkn saat2
krusial bwt kita. Ok
Ga, lu pasti bisa sgera
beresin, yg penting
MULAI aja dlu :-)

___
Ga, ini lg ada buka
bareng klabjazz
banyak makanan,..!
Mau ke sini?

___
Ga, besok ikut k
pantai buaya yuk. Tp
pulangnya minggu
gimana?

___
Ga, nganggur
gak? Temenin gw
buka yuk,atw sahur jg
boleh :)

___
nduk, met ke gereja,
tempat resah, gelisah,
& harap mu
tersampaikan. Met
TA, gdluck

___
Pasif untk jd anak
muda tu ga blh.haha..
Lo lg ap? dah mkn blm
kn blm tdr? jgn
dbiasain bgadang ga
blh untk kesehtn. kl
mau pake tdr bbrp
jm. wah uts ga mgkn
hncr!

___
Ga, Mggu lo temenin
gw di bandung ya.
Ank2 kyny g jdi. Jm
12 lo bs g k BIP? Kita
janjian d situ aj, soalny
tmn gw nikahanny
dket situ

___
Ada kado?? asikk gw
slalu suka kado2 dr
lo.. klo ambil susah.gw
dah mulai
spesialisny.. kirim
donggg

___
Jeng kalau ada acra
atau keg seru kbr2in
ya, gw kangen
kegiatan dan
komunitas
positif,,bisa gila ni
ngantor,mkn siang,
ngantor,
lembur,huaahuaaa..

___
Heg.. Apa kabar..
Ngantuk bgt ni...

___
Maya,Panji,Hega
diharapkan segera
kelayakan yg revisi
hr ini ato plng lmbat
bsk ampe jm 11,hub
K Yuni, klo ga
trancam tidak bisa
sidang

___
Hega bgm dg
perkembangan TA
nya,saya dpt laporan
kl heganya nggak
hadir kelayakan
ya....coba hub mbak
yuni hr ini buat
kelayakan, dibawa
seselesainya aja ya

___
Ka hega,,buat
maketny mw
kpan?Tmen gw ad yg
mw bantu nih...

___
Ga. Buku kita uda
terbit.

___
Met siang... Mau
tanya, bisa ngehost
satu CS cowo dari
Jerman, weekend ini?
Thanks sebelumnya :-)

___
Oi genoveva mlm ini
gw mo ngajak cs
jerman nonton choir
si ben trus diner brg
lo mo ikut tak?

___
Genoveva densana
men korporesano,dgn
menyesal aku beri
tahu dan tempe,bukan
aku yg
menjemputmu,tp
hengkiyem yg akan
jemput.. :'(

___
Oke juga lokasi
rahasia elo hehe.
Makasi banyak ya Ga
^_^

___
Hega bantuin Argo
mau gak? Bsk
rencanany itjazz d
wawancara d radio
cbl jam5 sore..baru
ada argo
sendiri..temenin dia
mau gak? Thx b4

___
Ok saya siap kumpul
tar jam 5, miss lucy
lawless ! Utk sewa
kostum,klo ga salah di
Kostum jl saninten no
16 di deket jln
bengawan. Harga
sewa 100-350
rb.Btw,kt ga harus
pake kostum jg kan?
Ga da persiapan uy

___
Nenek!!! Ikut ke jazz
bsk rabu!!! Janjian
ketemuan dimana
yuk.

___
Berita makan2. Solat
heula terus ketemu di
RK Labtek 8 aja ya.
Makan di cost kalo g
ada perubahan.

___
Ka hegaaa, mba ulan
lagi main ke sini. Ikut
jalan2 yuuuuk. Lagi
di kosan nggak?

___
Ayo mengerjakan
tugas! jgn berharap
keajaiban akan
datang tanpa
usaha,ciptakan
keajaiban itu dengan
usaha! Semangat
jeng!

___
Ga gmana nih? apakah
hr ini loe bsa motong
rambut gw? hahah.klo
loe lg berhalangan jg
gpp sih.

___
Ka xena ka xena..
Dikau punya kenalan
yg bisa bikin tato
ga?? Atau dikau bisa
nato?? Akika lg nyari
target yg bisa nato..
Badanku yg indah ini
pengen aku tato.. :D

___
Hahah..gw akan
seneng bgt klo
kedapetan Pa Bgus
Ga. orgny nyantai
bgt. gw mw dengerin
acc ank2 laen
bentar. utk nambah
ilmu. bentar ya Ga.

___
Trimaksh mah hrs
tiap saat.Tuh kn
yaudah tdr sana.bsk
ja smsan lg.:-)
gut nite.gbu..


1222
Itulah jumlah pesan singkat di inbox hape gue terakhir gue cek beberapa detik yang lalu.
Dan fragmen-fragmen di atas itu adalah beberapa di antaranya.
Gimana gue tegaaaa ngapus semuanyaaaa, cobaaa? T____T
Padahal Nokia 2626 gue yang super mini dan nggak ada slot memory card-nya ini udah kepenuhan...
Akibatnya, kadang sms yang masuk sering telat ato bahkan nggak nyampe! Huhuhuuu...
Mau gue back-up [pake Nokia PC Suite], nggak bisa.
Harus pake software laen macem Oxygen ato apaaa lah itu... tapi gue nggak punya yang full version, jadi sama aje bo'ong! Nggak bisa buat nge-back up...

Jadi, kalo ada yang berkenan:
1. Beli'in gue hape baru yang ada memory card-nya... ato
2. Ngasih gue software Oxygen full version...
akan sangat gue hargai dan gue doain yang baik-baik, pastinya!

:D

weep wiper



laugh hard.
weep silently.
rain will wipe our tears away...
while it's also crying with us!

:')

good job, mr. jobs! :D

Friday, October 29, 2010

too busy! ;)

A relaxing song, indeed.
Maybe because I'm too busy!
Yeah, just like this song says: "I was too busy staring at you..."
Since I haven't met you yet,
it's only your picts I've been busy staring at! :p

Title: "Pop Art Blue"
Artist: Zero 7
Album: Yeah Ghost





Yeah we are running and how we are running
Across the hills in the pop art blue
Buzzers fly above the car
Circling us as if they knew


If I falter, if I falter
Darling will you reel me in?
If I lose it, if I lose it
Will you remind me where we've been?

So we were climbing and how we were climbing
The cartoon trees up to the sky
As the sun drops off the page
Goldy flew into my eye


**
Well it's all up from here.
It's like I can taste opportunity near.
I cut myself on barbwire, getting wood for the fire
I was too busy staring at you...
You...

So then we were floating up,

we were floating like particles into the night
High above the factories
We hitched a lift on a satellite


Lover, will you spin me round?
May we never fall back to ground

 
Back to **
[Repeat until fade]

addicted to you :)

The tune is addictive!
Just like you... ;)

Title: "Swing"
Artist: Zero 7
Album: Yeah Ghost





Thought you'd be forever the same
When did you become so easy to change?
Can't like who I won't
No, that's not true

I do know
Just can't figure out
How to pin down
There will be no unguarded kisses

Let go of my hand when they're around
They say I'm unsound
But what do they know?

They can't figure out
How to get down
Down

Soon enough I won't care
Stay in my arms, if you dare
You can't romanticize
They're crazy

Will only let you down
Try to figure out
How to keep you down
They're all alone
I will keep you down

Wednesday, October 27, 2010

tarik ulur


ditarik,
diulur,
ditarik lagi,
diulur lagi,
tarik ulur sampe mulur...





















sampe kapan?
entah! :D
nikmatin dulu aja, lah! :)

Tuesday, October 26, 2010

congrats!











































doain semoga gue bisa segera menyusul, yaaaa... :D
amiiiiiiiiinnnnn!!!

regards,
h

Monday, October 25, 2010

;)


























yep! ;)
van hallen. imogen heap. nine-inch-nails. oasis.

__
that's all i can say :p

life #1





















life's like...
a cup of coffee.

smells good,
tastes good,
and every sip is worth indulging!

:)

__
upsss... sorry, i'm a coffreak.
robusta has always been my favorite but i also enjoy various mixtures of coffee ;)

gestur gaul

gesturnya,
komposisinya,
ekspresinya,
propertinya,
hairstyle-nya,
outfit-nya...

GAUL semua!
hahahaaa...

Sunday, October 24, 2010

Wednesday, October 20, 2010

---

 
--------
jalan di tempat.
begitulah. kayaknya... :|



 

Tuesday, October 19, 2010

?


C'mon tell me what's in your mind!
I can't keep guessing all the time.
Wondering is kinda tiring and eventually boring.

Speaking of Sharing

This is a Twit-talk in one afternoon...
























heyhega:
Good foods win my heart, good books win my head, and good music wins my soul.
Kalo udah gini, buat apa punya pacar? :D

docinge:
To share all the good things you have in your heart, mind, and soul! :p

__
Ahahahaaa... My vet bestfriend got a nice answer, eh?
But I think we can share all those good things to everyone,
not only to our someone special. Whaddaya think?

Weekend Wonder!




























WEEKENDER has always been my favorite,
for they write in SMART English,
from SMART points of view,
upon SMART topics,
that attract SMART readers! ;)

__
I'm also addicted to the crosswords puzzle of KOMPAS Minggu!
Once I ask you to do that puzzle with me, means that you're fun and interesting enough to be with, and I'm eager to make friendship with you... :D

li'l loud






i can't hear you
if you're being too quiet...










Monday, October 18, 2010

guilty pleasure

























and that's what i call: the art of doing nothing... :)

ironic










isn't it ironic that we
ignore those who adore us and adore the ones who ignore us,
also hurt those who love us and love the ones who hurt us?

wake up!








NG


see? being pretty is the only thing that matters.
especially if you're a princess.
it's okay for a prince to be a beast or a frog.
les belle princess will still snog and turn 'em into kings!

yes. kill yourself if you think you're ugly.
you'll help the world reducing its population.
i call it: natural genocide!

to be very honest...

it was easier to stay up all night than to get up early... :p
isn't it true, fella?

[>.<]


sueeeeeeerrrrr...!!!

nvu









i.envy.you
who could spend your three days every week meeting him