Wednesday, November 3, 2010

kontradiksi


























gue nggak suka body lotion. lengket aja rasanya.
gue nggak suka boneka. nggak fungsional.
gue nggak suka wewangian yang terlalu maskulin.
gue nggak suka wewangian yang terlalu feminin.
gue nggak suka wewangian yang beraroma vanilla atau musk.
gue nggak [terlalu] suka jelajah goa [caving].
gue nggak suka warna biru.
gue nggak suka cowok yang kekar abis! jijay...
gue nggak suka kue bolu, apalagi bolu kukus! yaikkks...
gue belom bisa renang dan nyetir.
gue nggak telaten, karena itu membosankan.
gue nggak penakut.
[maksudnya: nggak penakut-penakut amat! biasa aja. hahahaa...]

gue suka alam bebas dan petualangan.
gue suka ketinggian [tempat tinggi].
gue suka [BANGET] kopi.
gue suka Jeep Cherokee.
gue suka VW Karmann Ghia.
gue suka mainan/miniatur mobil-mobilan.
gue suka benda-benda mini.
gue suka tote bag, tas simpel berukuran besar.
gue suka aroma green tea.
gue suka L'eau d'Issey by Issey Miyake.
gue suka fashion.
gue bisa merias muka [make-up].
gue bisa menjahit dengan tangan.
gue bisa memotong rambut.
gue bisa me-manicure.

gue pengen belajar berbagai bahasa
[Perancis, Spanyol, Italia, Latin, Jerman, Belanda, Norsk, Finnish, Rusia, Arab, dll].
gue pengen belajar musik [piano & harpa].
gue pengen belajar renang, nyetir, dan jadi koki.
gue pengen belajar bela diri. karate, gitu?
gue pengen jelajah keliling dunia.
gue pengen terbang ke luar angkasa.

aneh ya, gue...
:)

4 comments:

  1. karate yu, ganteng.. merasa tidak berguna nih gw sebagai pria.. wakakakak..

    ReplyDelete
  2. -___-"
    ah, suka gitu deh...
    ini pasti ghia, kan? yuk, cantik! tau dojo yang oke dan cukup deket dari kampus gue, nggak?

    ReplyDelete
  3. wakakakak.. Xena yg pengen jadi astronot..? zzzz

    ReplyDelete
  4. well...
    sampe sekarang gue masih pengen jadi archaeonaut, lho! arkeolog sekaligus astronot! :D gue nggak pernah beneran pengen jadi dokter...

    btw, gia...
    itu harusnya karmann ghia, ya... bukan karman ghia. kalo hurufnya kurang ato kelebihan, berarti barang KW. hahahahaaa...

    ReplyDelete