Monday, November 29, 2010

Malem Minggu RANDOM! :D

-- November 27, 2010

Dinner "bistik djowo" di Javan, terus ngebir casual di Mexican SAMA CUPLIS!!! Hahahaaa... Sungguh malem Minggu yang RANDOM TAPI ASIK! :)) Padahal tadi ketemu Cuplis-nya juga nggak sengaja, pas gue otw pulang ke kost dan Cuplis baru keluar mo cari makan. Hehehe...

Pas makan di Javan, Cuplis dengan sadar diri memutuskan untuk kagak ngerokok!!! HOREEEEE!!! Hahahahaaa... Tau banget dah doi kalo gue benci asep rokok! Kelar makan, tau-tau terlintas ide nge-bir! Tancap deh ke Mexican :D

Eh, di Mexican ternyata ada cowok bule "cantik" kedemenan gue, yang oleh Cuplis dijulukin ZAC EFRON!!! Mirip sih, emang. HAHAHAHAHAHAAA... Damn, cakeeeep!!! [Gue pernah liat itu bule di Hypermart BIP, sampe gue ikutin ke kasir segala lho!] Mau gue ajak kenalan & ngobrol, doi duduknya jauh dan dikelilingi temen-temennya yang segambreng! Huhuu... Yo wis, lanjut aja diskusi ama si Cuplis tentang TA/Skripsi plus tata-cara ngadep Pak Bagus nanti Rabu, sambil nenggak bir dingin masing-masing sebotol kecil. Gue Guinness, Cuplis Bintang.




Asik juga ngobrol ama Cuplis, yak! Wkwkwk... Dari situ terungkap bahwa doi nggak nginex, tapi "herbalist"! Bahkan sampe gabung ke virtual network "Home-made Drugs" segala. Katanya, ada tutorial lengkap mulai dari cara budidaya sampe cara ngeraciknya!!! Hahahahahaaa... sinting lu, Plis! Kesimpulan gue: sebenernya Cuplis ini cerdas, tapi emang idupnya santai dan semaunya aja. Ultah 26 Maret, berarti sesama Aries kayak gue.

Obrolan pun berlanjut ngalor-ngidul, mulai dari film, musik, fashion [jangan heran, Cuplis tau bahwa Marc Jacobs itu desainernya Louis Vuitton dan bahwa Tom Ford adalah desainernya Gucci. Doi juga tau tentang Bottega Venetta dan Lanvin], terus bahwa doi ada keturunan Arab dari nyokapnya, bahwa Rachel Weisz itu dibaca /Rachel Vwaiz/, sampe ke fakta bahwa doi selalu mencari informasi yang lengkap tentang suatu psikotropika organik sebelom mengonsumsinya sendiri [bahkan doi sampe inget nama kandungan kimianya!!!]

Nah, beberapa jam sebelomnya [dari siang sampe sore tadi] I spent time catching up with my dearest brother! :D

Semuanya tanpa planning dan serba mendadak. Ngalir aja.
Jadi, track record gue dalam hal hangout berdua aja sama lawan jenis mah CIAMIK! But don't be shallow, people. NOTHING HAPPENS! Gue paling BENCI yang namanya perselingkuhan, poli-gami/andri, dan perceraian. Makanya, kalo pun gue kongkow sama cowok [baca: pacar orang, hahahahaaa] pasti emang nggak mengarah ke perselingkuhan ato hal-hal konyol macem itu.

Oya, walopun minum alkohol, gue nggak mau dan nggak pernah sampe teler. Nggak behave aja menurut gue. Kalo sampe teler dan jackpot tuh kayak orang norak yang nggak pernah minum terus aji mumpung gitu deh jadinya... Itu BUKAN gue banget. I drink responsibly and my Mom is fine with it! [Thank you for your trust, Mommy...]

:)

No comments:

Post a Comment