Thursday, December 9, 2010

GAME OVER!























Gue baru tau, ternyata panjang-pendeknya umur tuh bersifat keturunan [genetis], ya?
Dan ternyata, keluarga dari pihak bokap gue tuh umurnya relatif pendek!
[Bokap gue meninggal sebelom genap berumur 54 taun].

Well... gue sendiri sih ngerasa akan "game over" sekitar umur 50-60 taun
[jadi perkiraan kisarannya adalah di umur 45-60 taun].
Kemungkinan besar sih karena penyakit laten, yang keknya nggak gue sadari sejak awal.
Soalnya bokap gue dinyatakan meninggal akibat serangan jantung [koroner],
padahal selama ini beliau tampak sehat-sehat aja.

Hmmm... Oke.
Berarti harus mulai bikin planning.

Gue harus udah settled [mapan] secara finansial dan karir+wirausaha di umur 30.
Jadi ntar sekitar umur 45 tuh gue udah ngerasain keliling dunia,
bertualang di alam bebas,
nyobain semua makanan terlezat di dunia,
berhasil menjalani berbagai profesi yang gue pengen,
punya perusahaan desain+publishing sendiri,
koleksi buku lengkap di perpustakaan pribadi,
pernah nyetir pesawat/helikopter,
punya Jeep Cherokee,
punya rumah di Bandung [kalo bisa yang di Jln. Cipaganti No.54],
dan terbang ke luar angkasa! Hahaa... :D

[Yeah, emang sejak bocah gue pengen jadi astronot... hehehee...]

Untuk sementara, gue akan berusaha memperbaiki pola makan dan pola hidup.
Termasuk mulai mengurangi konsumsi kopi dan mulai olah raga secara teratur.
Trims banget lho buat yang sering ngingetin gue
untuk nggak begadang dan selalu jaga kesehatan... :D

Dan pastinya mulai nyicil "nabung" buat ke surga...
:)

No comments:

Post a Comment