Wednesday, January 5, 2011

resolu-SHIT :p

Resolusi?
Hmmm... taun 2010 kemaren sih gue nggak bikin resolusi yang signifikan. Cuma rencana kecil-kecilan... :D Rencana kan lebih fleksibel. Selalu ada backup plan. Dan gue justru banyak belajar sepanjang 2010. Dari yang fundamental, sampe yang remeh! :)

Beberapa pelajaran sekaligus personal achievement gue di 2010 adalah:

1. Jadi pendengar yang baik. Bahkan SANGAT baik! :p
2. Bisa selalu "legowo"... dan selalu berpikiran "nothing-to-loose" :D
3. Less panicked, dan tetep bisa berpikir jernih dalam situasi apa pun ;)
4. Agak lebih sabar. Berarti taun ini harus bisa lebih sabar lagi :)
5. Bisa meredakan impulsivitas alias dorongan yang meledak-ledak dalam waktu singkat, tapi masih pake cara distraksi. Pengalihan. Berarti taun ini harus bisa meredam impulsivitas secara langsung. Cold quit! Bakal susah, nih... ;p

Lebih mundur lagi, gue udah jago beradaptasi dari kecil dan makin ahli sejak kenal temen-temen 3 IPA 6 di SMA sekitar taun 2004 :) Lulus SMA [dan setelah dapet bekal BUANYAK pelajaran dari IPA 6], makin segambreng dah temen gue... hehehe... Terus sejak taun 2006 gue berenti mengeluh, karena ngeluh ato minta maaf doang berkali-kali nggak akan menyelesaikan masalah. Harus ada tindakan konstruktif yang bisa memperbaiki kerusakan ato kerugian.

Ah, yaaa...
Semua ini kan cuma soal mind-set! ;)
























Taun ini gue ngerayain SILVER SINGLE-ANNIVERSARY!!!
Celebrating 25 years of me being single, mingle, available, and HAPPY without trouble!

Hahahahaaa... Mampus! Tau-tau udah SEPEREMPAT ABAD aje umur gue! Huaaaa!!!
Pencapaian masih segini-gini aja! ARGH... Come ooon!!! MOVE NOW!

Taun ini, harus ngasah a-better-than-good sense of humor juga pastinya.
Biar makin jago mencairkan suasana tanpa menyinggung siapa-siapa :D

Mata gue cepet banget reaksinya kalo ada cowok cakep dan mobil bagus.
Nah, ini harus diasah ato ditumpulkan di taun 2011? :-s

Gue juga sering pengen makan, padahal nggak laper :'(
Ini mah jelas harus dibasmi di 2011! Tapi susaaahhh!!! Makan tuh bikin gue happy...
Dengan menikmati makan di setiap prosesnya [ngunyah, mengecap, membaui, menelan, dll], otak gue kayak berada dalam fase istirahat, bebas dari penat, dan kayak banjir serotonin... hahahaa...

:D

No comments:

Post a Comment