Monday, February 21, 2011

AKHIRNYAAA...

yeahhhh, akhirnyaaaaaaaaaa...
ini dia nih yang gue perjuangkan dan gue tunggu-tunggu
selama sekitar 4,5 taun belakangan iniiiii...
whoaaaaaaa!!! LEGA deh, rasanya!
nggak, gue nggak bangga. biasa aja. cuma LEGA! :D











































terima kasih banyak untuk SEMUA
atas semua dukungan, bantuan, dan doa...

terima kasih untuk-Nya,
temen-temen semua,
para sahabat,
orang tua & keluarga,
para dosen
[terutama Pak Bagus Handoko sebagai dosen pembimbing
dan Pak Pribadi Widodo sebagai dosen wali],
para responden,
serta semua yang telah menjadi perpanjangan tangan-Nya.

semoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua.
dan semoga ilmu gue berguna!
:)

3 comments:

  1. selamet ya,, ibarat bisul yg udah pecah ya???

    ReplyDelete
  2. that's my friend!!!
    congratzz yuaaahh.

    ReplyDelete
  3. >> anonymous:
    hahahahaa... BETUUUULLLL sekaliiii!!! trims, yaaa... btw, anda siapa sih? :)

    >> roland:
    hehee, trims roland! jadi, gue ditraktir di potatohead, nih? *ngarep*

    ReplyDelete