Monday, August 29, 2011

lovely lanterns























well, i just wish to own at least one of them :D
all those turkish/egyptians/moroccan lanterns are just too exotic to be true!
i like to have them placed on one edge of my book shelves,
or hanging over a cozy corner where i can read and
enter the world of imaginations as in "1001 nights" with its scheherazade!

those lovely lanterns give a warm touch of ecletic ambient into any
clean-minimalist rooms, completed with some tunes from Buddha Bar,
Café del Mar, or Hôtel Costes, and a sheer scent of aromatheraphy.

medium-sized lanterns would be enough.
does anybody know where i can buy it here?

Sunday, August 28, 2011

Aneh bin Ajaib!

cukong:
cie, hega...

Gue:
Eh? Cie kenape, nih?

cukong:
ada, deh...
haha, pokonya cie-nya aja dulu, deh!

Gue:
:)) Gimana semalem?
Merapat di rumah Bayu, kah?

cukong:
CIIEEEEEEEEEE

Gue:
Godin -____-"

cukong:
udalah ya, anggep aja udah sama-sama ngerti.
ah, lu kaga ngarti godin!!!!

Gue:
Sama-sama ngerti bahwa?
Godin = buka puasa??? :D

cukong:
kok jadi ngomongin godin?
pinter ngeles ya, lu.
oke, oke, cukup tau aja, deh.

Gue:
[-( ckckck,
emang lo mau ngomongin apa sih, sebenernya?

cukong:
ngomongin cie.

Gue:
=)) Cie, duo, tigo?

cukong:
cie, seneng gitu.
ikut seneng deh...

Gue:
Ini makin aneh.
Kalian emang aneh.
Ckckck...

cukong:
kalian tu gw dan siapa?

Gue:
Elo dan Otot dan Bayu dan udah.
Mikha dan Sandhy mah nggak aneh.

cukong:
hmm... yaudah, balik lagi,
anggep aja kita sama-sama ngerti soal "cie" ini, ya.

Gue:
Yah, gue kan nggak ngerti.

cukong:
nah, makanya gw bilang "ada, deh"...

Gue:
Yaudah, anggep aja kita sama-sama ngerti.
Terus? Apa lagi?

cukong:
ga ada.
pokonya gw mau nge-cie-in dulu aja.
atau emang lo nantang gw beneran supaya dibahas???

Gue:
Hahahahahaaa...
Bahas aje, Koooong...
Siape tatuuut? :D

cukong:
kalo kata gw sih, mending lo jujur aja.
jangan takut untuk jujur.
menyesal karena kehilangan kesempatan itu
lebih menyakitkan daripada gagal setelah berusaha.

Gue:
Ebuset!!! :-O
Jujur bahwa?

cukong:
jago ngeles dan jago akting rupanya.
ego lu emang tinggi banget ya.
jujur apa aja. ke siapa aja. kapan pun.
everybody who is honest is interesting.

Gue:
:-? hmmm... really?
Ahahahahaaaa,
"ego lu emang tinggi banget ya."
Drama banget lo, ah... Kek sinetron aja.
Ini sebenernya ada apa, sih?
Nggak ada apa-apa kan, ya?
Yak, sip, beres lah kalo begitu! :->

cukong:
lo orang dengan ego paling gede
yang pernah gw kenal, Ga.
gw khawatir, ga banyak yang bisa nerima itu.

Gue:
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA =))
Bulan puasa mah berarti
lo nggak bo'ong ya, Kong ;))

cukong:
gw gak puasa
dan gw orangnya gak pernah bohong.

Gue:
Aih... Baiklah... :D
Eh, Cukong! Lo nggak mudik ke Cirebon?

cukong:
senin atau selasa, Ga.
kapan-kapan gw bahas beneran ya, tentang cie ini.
lo masih tertutup dan selamanya bakal
ingin tertutup kelihatannya, seperti biasa.

"cukong" has signed out.


_______
Sumpah, itu obrolan yang aneh banget di Minggu pagi ini.
Kong, maneh kunaon, Kong?
Jangan bikin gue bingung, dong!
-____-"

Thursday, August 25, 2011

Bertanya-tanya...

Waktu kelas 3 SD...
gue udah tau siapa itu "Jack-the-Ripper",
tau bahwa teknik fotografi Kirlian dipake untuk motret aura,
tau ada apa di Lembah Nazca,
tau bahwa opium diambil dari getah bunga Poppy nan cantik
yang kemudian diperdagangkan di daerah "Segitiga Emas" Asia,
tau bahwa teleskop Hubble pernah mengalami rabun
dan dikoreksi dengan pemasangan panel cermin refraktor sebagai contact lens-nya,
tau bahwa Prof. John S. Nimpoeno adalah satu-satunya ahli grafologi Indonesia
[kini almarhum, dan beliau ternyata adalah kakeknya Tadya Prana,
sobat sekelas gue semasa kuliah],
tau gimana epidemi Ebola membuat korbannya meledak ato jadi bubur,
tau gimana nasib para sopir truk pengangkut logistik yang harus melintasi terusan Suez,
tau bahwa susunan rantai karbon Benzena diketahui
setelah penemunya mimpi liat ular menggigit ekornya sendiri,
tau apa aja masalah ortodontis yang bisa terjadi, apa penyebabnya,
dan gimana cara menyikat gigi yang baik dan benar
[ini akan gue bahas lebih lanjut secara terpisah, ya!],
tau bahwa dulu tembong dihilangkan dengan cara diamplas,
tau ada apa di Grand Canyon Colorado,
tau apa itu jugun ianfu,
tau bahwa Fusako Shigenobu [pimpinan kelompok teroris bernama
"Japanese Red Army" alias "Tentara Merah Jepang"]
adalah salah satu fémme fatale sungguhan di muka bumi ini,
tau tentang tentara terakota di situs makam kaisar Cina,
tau gimana badai gurun membentuk topografi sand dunes di Sahara,
tau tentang kota tua Petra,
bahkan tau penyakit-penyakit apa aja yang bisa diketahui dari tampilan iris pada mata.

Semua gue baca di majalah Intisari jaman baheula!
Saking menariknya, sampe kini pun gue inget terus sebagian besar di antaranya!
Sekarang majalah Intisari masih se-ciamik itu nggak, ya?

Sekedar bertanya-tanya...
Terpicu oleh ingatan yang dibangkitkan saat makan siang
yang sungguh gegap gempita kemarin [Selasa, 23 Agustus]
bersama para redaktur majalah pria tempat gue kerja...
[Mas Ardi, Mas Budi, dan Roy]

:D

Thursday, August 11, 2011

Ha-ha...







Rupanya Tuhan emang suka bercanda.

Saking Mahahumoris-Nya,
sampe-sampe gue nggak bisa ketawa...
karena nggak langsung ngerti di mana lucunya.

Wednesday, August 10, 2011

GEEZ, MAN!

































GEEZ, MAN!
i guess i'm talking to a mirror while reading that board!
-____-"

CUTE!!!











































_____
i laughed out loud reading the first two comments!

hahahahahahahahaaaa... this guy IS INDEED cute!
and he has a CUTE sense of humour too...

Tuesday, August 9, 2011

Adjustment





























If my body is eventually unable to neutralize the poison from within,
then it's my turn to stop the contamination from the outside.

Well, I can wear mask when I'm out on the street,
I can quit drinking coffee and booze,
I can quit eating MSG and hi-fat foods,
even I can be a vegetarian if it's necessary!

But I don't think I can sleep before 10pm each night.
It's not because I'm imsoniac or some kind...
yet it's merely because I've still got works to do.

So... the question is...
how can I adjust the biological time of my organs,
that they will be able to start working after 00.00?

Saturday, August 6, 2011

Deeply Sorry


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



Dear all the organs in my body,
I'm deeply sorry for making y'all work like 1000 times harder than you should.
Please be strong and don't get mad.
I promise I'll do WHATEVER BEST to keep y'all healthy.

If it takes me to quit boozing,
although I've only been drinking it very occasionally, I will.
And if it takes me to sleep approximately 8 hours a day
from less than 11 pm, I will.
Even if it takes me to be a pure vegetarian, I'm surely will.

Please, please, please, just stay healthy...
Thanks a whole damn bunch for cooperating with me.