Sunday, August 28, 2011

Aneh bin Ajaib!

cukong:
cie, hega...

Gue:
Eh? Cie kenape, nih?

cukong:
ada, deh...
haha, pokonya cie-nya aja dulu, deh!

Gue:
:)) Gimana semalem?
Merapat di rumah Bayu, kah?

cukong:
CIIEEEEEEEEEE

Gue:
Godin -____-"

cukong:
udalah ya, anggep aja udah sama-sama ngerti.
ah, lu kaga ngarti godin!!!!

Gue:
Sama-sama ngerti bahwa?
Godin = buka puasa??? :D

cukong:
kok jadi ngomongin godin?
pinter ngeles ya, lu.
oke, oke, cukup tau aja, deh.

Gue:
[-( ckckck,
emang lo mau ngomongin apa sih, sebenernya?

cukong:
ngomongin cie.

Gue:
=)) Cie, duo, tigo?

cukong:
cie, seneng gitu.
ikut seneng deh...

Gue:
Ini makin aneh.
Kalian emang aneh.
Ckckck...

cukong:
kalian tu gw dan siapa?

Gue:
Elo dan Otot dan Bayu dan udah.
Mikha dan Sandhy mah nggak aneh.

cukong:
hmm... yaudah, balik lagi,
anggep aja kita sama-sama ngerti soal "cie" ini, ya.

Gue:
Yah, gue kan nggak ngerti.

cukong:
nah, makanya gw bilang "ada, deh"...

Gue:
Yaudah, anggep aja kita sama-sama ngerti.
Terus? Apa lagi?

cukong:
ga ada.
pokonya gw mau nge-cie-in dulu aja.
atau emang lo nantang gw beneran supaya dibahas???

Gue:
Hahahahahaaa...
Bahas aje, Koooong...
Siape tatuuut? :D

cukong:
kalo kata gw sih, mending lo jujur aja.
jangan takut untuk jujur.
menyesal karena kehilangan kesempatan itu
lebih menyakitkan daripada gagal setelah berusaha.

Gue:
Ebuset!!! :-O
Jujur bahwa?

cukong:
jago ngeles dan jago akting rupanya.
ego lu emang tinggi banget ya.
jujur apa aja. ke siapa aja. kapan pun.
everybody who is honest is interesting.

Gue:
:-? hmmm... really?
Ahahahahaaaa,
"ego lu emang tinggi banget ya."
Drama banget lo, ah... Kek sinetron aja.
Ini sebenernya ada apa, sih?
Nggak ada apa-apa kan, ya?
Yak, sip, beres lah kalo begitu! :->

cukong:
lo orang dengan ego paling gede
yang pernah gw kenal, Ga.
gw khawatir, ga banyak yang bisa nerima itu.

Gue:
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA =))
Bulan puasa mah berarti
lo nggak bo'ong ya, Kong ;))

cukong:
gw gak puasa
dan gw orangnya gak pernah bohong.

Gue:
Aih... Baiklah... :D
Eh, Cukong! Lo nggak mudik ke Cirebon?

cukong:
senin atau selasa, Ga.
kapan-kapan gw bahas beneran ya, tentang cie ini.
lo masih tertutup dan selamanya bakal
ingin tertutup kelihatannya, seperti biasa.

"cukong" has signed out.


_______
Sumpah, itu obrolan yang aneh banget di Minggu pagi ini.
Kong, maneh kunaon, Kong?
Jangan bikin gue bingung, dong!
-____-"

No comments:

Post a Comment